RAAS, Relawan Amran Sulaiman Siap Deklarasi di NTB 24 September

Baaca.id, LOMBOK – Relawan Andi Amran Sulaiman (RAAS) akan dideklarasikan di Lombok, NTB, 24 September 2024. Amran mulai garap Indonesia timur.

Sekjend RAAS Kawasan Timur Indonesia Hamjadid Mahfudz Hafidz mengungkapkan, RAAS adalah representasi kaum muda. Hadirnya RAAS sebagai bukti kecintaan rakyat NTB kepada Amran Sulaiman.

“Sosok AAS mewakili heroisme kaum muda. AAS profesional, tegas tanpa pandang bulu,” jelas Hamjadid.

Amran menjadi salah satu tokoh dari Indonesia timur yang menguat sebagai cawapres potensial. Amran berada di tiga besar cawapres dengan elektabilitas tertinggi.

Amran hanya diungguli oleh Agus H Yudhoyono dan tokoh NU Muhaimin Iskandar.

Elektabilitasnya ada di angka 9,3%. Amran bahkan unggul dari Mentan SYL dan Tito Karnavian.

Amran unggul secara persepsi.
Karena ia dianggap merepresentasi elektoral nonpolitik.

Di mana sebut dia, tokoh nonpolitik kecenderungannya lebih diinginkan di posisi cawapres ketimbang tokoh politik.

Selain itu, sokongan pada Amran lebih merata pada semua elemen. Bukan saja kalangan sentralistik di bidang pertanian. Tapi juga pengusaha, hingga milenial.

Kembali ke Hamjadid. Ia melanjutkan, deklarasi RAAS Lombok ingin memohon restu berjuang bersama Andi Amran Sulaiman dari seluruh tokoh-tokoh dan masyarakat  NTB.

“Restu dan doa ini akan menjadi modal kami bergerak mewujudkan mimpi kedaulatan ekonomi, kedaulatan bangsa bersama Bapak Andi Amran Sulaiman,” katanya.

Gerakan RAAS Lombok kata Hamjadid, adalah spirit menjunjung perbedaan, menggerakkan keberagaman untuk membangun bangsa. RAAS Indonesia ingin menggerakkan kekuatan bangsa dalam membangun kedaulatan negara.

Lebih lanjut Hamjadid menegaskan, Gerakan RAAS sekaligus mengawal komitment luhur dari para pendahulu bangsa dengan bersatunya semua Djong se-Nusantara.

“Itu yang menggerakkan RAAS Indonesia menyebar luas seantero Nusantara,” ungkapnya.

Dikatakan Hamjadid, RAAS Indonesia Ini bukan hanya perjuangan politik. Tapi pelembagaan kesadaran meneguhkan semangat heroisme yang diinspirasi Andi Amran Sulaiman.

“Demi terciptanya kemakmuran dan kesejahteraan bangsa. Semoga gerakan Relawan Andi Amran Sulaiman mendapat restu dan diijinkan oleh seluruh tokoh Negeri Seribu Masjid untuk bergerak bersama Andi Amran Sulaiman,” pungkasnya.
 



Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button