Raffi Ahmad Gelontarkan Ratusan Miliar Rupiah untuk Akuisisi Cilegon FC

Baaca.id – Jakarta — Selebritis Raffi Ahmad bersama bendera Rans Entertainment dan The Prestige baru-baru ini  resmi mengakuisisi tim sepak bola Cilegon FC dan mengganti namanya menjadi Rans Cilegon United.

Raffi Ahmad yang juga pemilik Rans Entertainment itu bekerja sama dengan Prestige Motorcars untuk mengakuisisi klub sepak bola Cilegon United FC (CUFC).

Suami Nagita Slavina ini bahkan pernah masuk sekolah sepakbola dan mengikuti seleksi untuk tim Persib Junior di Bandung.

Raffi Ahmad mengaku sempat bermimpi menjadi seorang pesepakbola profesional saat masih muda.

Raffi mengaku sejak lama punya kecintaan terhadap dunia sepak bola. Meski ia meniti jalan yang berbeda, kecintaan pada sepak bola tidak luntur.

“Saya bercita-cita jadi pemain bola, awalnya. Dulu sempat juga ikut SSB di Bandung sampai mau coba masuk seleksi di Persib Junior tapi mama saya penginnya saya jadi Thomas Djorghi, jadi model,” kenang Raffi.

Raffi Ahmad

Raffi Ahmad terpaksa mengubur impiannya menjadi pemain sepakbola profesional karena sang ibu mendaftarkannya secara diam-diam ke sebuah seleksi model. Dengan mengakuisisi Cilegon FC, Raffi Ahmad merasa bisa sedikit mengobati kegagalannya menjadi pemain sepakbola profesional.

Raffi Ahmad enggan mengungkap jumlah rupiah yang ia keluarkan untuk akuisisi ini. Tapi, Rudi Salim, rekan bisnis Raffi, menyebut nilai investasi yang digelontorkan mencari 300 miliar rupiah.

“Rans Cilegon FC akan dibenahi dari akar hingga menjadi sebuah tim sepakbola yang lebih baik” Ungkap Raffi Ahmad.

Tujuan utama Raffi Ahmad dalam pengakuisisian tim ini adalah menghasilkan bibit-bibit muda yang bisa mengharumkan sepakbola Indonesia di masa mendatang.



Related Articles

Back to top button