Raih Peringkat I Ekonomi Kreatif Pinisi Award, Danny Makin Termotivasi Bangun Makassar

Baaca.id, MAKASSAR — Belum lama kembali menjabat Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto sukses meraih penghargaan. Melalui Forum Pinisi Sultan di Hotel Four Point Sheraton, Senin (8/3/2021).

Penghargaan tersebut, peringkat I kategori ekonomi kreatif. Predikat tersebut diklaim Danny – sapaan Moh Ramdhan Pomanto sebagai buah dari kerja-kerja terdahulu.

“Apa yang di dapatkan hari ini tidak terlepas dari kerja-kerja para Pejabat Wali Kota kemarin,dan saya berterima kasih atas sumbangsih yang di berikan, saya siap melanjutkan pembangunan Makassar dengan visi-misi Danny-Fatma,” ujarnya.

Ia menuturkan bahwa Makassar Recovery yang sudah di luncurkan kemarin di harapkan mampu memicu laju pembangunan juga ekonomi di Makassar.

“Program kerja kami sudah jelas saat peluncuran Makassar Recovery kemarin. Ini juga sejalan dengan instruksi Bapak Presiden yang meminta agar percepatan pembangunan di segala bidang kian di maksimalkan”tambahnya.

Olehnya itu Wali Kota Makassar ini meminta kerja sama serta dukungan masyarakat dalam mempercepat investasi,perdagangan dan pariwisata di Sulsel khusunya Kota Makassar. (*)



Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button