Raih WTP Keenam, Bupati Bone: Tak Mungkin Kita Raih Tanpa Ada Kerja Sama yang Baik

Baaca.id, BONE — Pemerintah Kabupaten Bone meraih predikat opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) untuk Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Kabupaten Bone tahun anggaran 2020. Ini merupakan WTP keenam.

Hasil itu diumumkan langsung Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI Perwakilan Sulsel melalui rapat virtual di Aula Latea Riduni Halaman Rumah Jabatan Bupati Bone, Jumat (7/5/2021).

Bupati Bone, Andi Fahsar Mahdin Padjalangi sangat bersyukur dan berterima kasih atas raihan WTP yang keenam ini. “Keberhasilan ini tidak lepas dari kerja sama teman-teman OPD dan doa dari elemen masyarakat,” ujarnya.

Menurutnya, predikat WTP enam kali berturut-turut ini berhasil diraih berkat kerja sama yang baik. “Sekali lagi saya sangat bersyukur dan berterima kasih kepada teman-teman yang selama ini sudah membantu dan bekerja keras sehingga WTP kali ini kita raih,” ungkap bupati Bone dua periode ini.

Rapat virtual tersebut turut dihadiri Ketua DPRD Bone, Irwandi Burhan; Sekretaris Kabupaten Bone, Andi Islamuddin; Sekretaris DPRD Bone, Andi Alimuddin; dan beberapa OPD lainnya. (sul)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button