Ramadan Berbagi, Sukriansyah Bukber Bareng Pedagang Asongan

Baaca.id, Makassar — Seperti tahun-tahun sebelumnya, hampir setiap bulan Ramadan Sukriansyah S Latief berbagi kebahagiaan dengan mengajak masyarakat kurang mampu buka puasa bersama.

“Mereka pedagang asongan, juru parkir dan peraup rejeki lainnya yang bekerja di jalan, yang perlu mendapat perhatian khusus dan kepedulian dari kita semua kepada kelompok marginal bukan di bulan Ramadan saja dilakukan” Ujar Uki.
Sukriansyah memang dikenal setiap pekan menjalankan program ‘Jumat Berkah’ dengan berbagi makanan gratis kepada masyarakat yang kurang mampu di Warkop Pegasus, Jln Pengayoman No 3, Kota Makassar.

Sukriansyah S Latief melalui tim Pengabdian Sukriansyah atau Pegasus dengan membawa misi pengabdian untuk rakyat. Ini disampaikan oleh Ketua Tim Pegasus, Jefry Tajuddin, kepada wartawan, Selasa, 4 Mei 2021.

Sebelumnya, Tim Pegasus juga telah berbagi takjil buka puasa di jalan, setelah kemudian kembali melaksanakan buka puasa bersama kaum marginal atau masyarakat ekonomi lemah, Selasa, 4 Mei 2021.

Terlihat di Kantor Pegasus Center, puluhan pedagang asongan, juru parkir, duduk tampak bahagia menunggu waktu berbuka puasa bersama dengan Uki.

“Alhamdulillah, ini semua dilakukan Pak Sukriansyah semata-mata kepeduliannya kepada masyarakat, berbagi kebahagiaan dan keberkahan ramdahan tahun ini,” kata Jefry.

Uki sendiri diketahui merupakan Staf Khusus Wakil Presiden Ma’ruf Amin, bidang infrastruktur dan investasi. Juga pernah menjabat, Staf Khusus mantan Menteri Pertanian Amran Sulaiman.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button