Randa Azzahra Travel Berangkatkan Jamaah Umrah Awal Ramadhan

Obati kerinduan dengan berpuasa Ramadhan di tanah suci

BAACA.ID, Bulan suci Ramadhan adalah bulan yang diistimewakan dalam Islam, bahwa segala amal ibadah yang dilaksanakan pada bulan tersebut mendapatkan pahala berlimpah. Jadi tidak mengherankan jika banyak orang Islam yang berlomba-lomba untuk melaksanakn ibadah umrah bulan Ramadhan di tanah suci Makkah.

Agen perjalanan wisata halal haji dan umrah (APW) PT Randa Azzahra travel, hari ini memberangkatkan rombongan jamaah umrah awal Ramadhan asal Makassar jumat (1/4/2022) pukul 13:30 (WIB) menggunakan maskapai Lion air No flight JT 1110, bertolak dari bandara Soekarno Hatta Jakarta, menuju bandar udara Pangeran Mohammad bin Abdul Aziz Madinah, dijadwalkan tiba jum’at (1/4/2022), pukul 19:50 waktu setempat.

Dalam rombongan tersebut CEO Randa Azzahra travel, Andi Nurmaedah Mustari SH, atau lebih akrab disapa “Ummu Ahsan” dikalangan Muslimahpreniur Makassar ikut mendampingi jamaahnya ke tanah suci, turut pula tim dokter (owner Klinik Wirahusada medical Center) dr. Dewi Setiawati, SpOG, dan (owner Coto daeng Sirua) Muh Tahir dan istrinya Astriyanti. Pemberangkatan umrah kali ini merupakan program paket Awal Ramadhan 12 hari (1 maret -12 Maret ). Dengan akomodasi hotel Rove All Madinah selama 5 malam, Pulman Zamzam hotel Makkah selama 5 malam.

Lebih lanjut Randa Azzahra travel kembali menjadwalkan pemberangkatan program umrah akhir Ramadhan pada tanggal 20 maret 2022, bulan ini, insyaAllah akan di bimbing lansung oleh Ustadz Syaibani Mujiono, Sekjen DPP Wahdah Islamiyah sulsel, juga Komisaris PT. Randa Azzahra travel, selanjutnya untuk pemberangkatan umrah syawal 15 mei 2022 hingga pemberangkatan (haji Furoda) pada musim Haji mendatang.

Kabar menggembirakan bagi calon jamaah umrah dan haji, kini KSA kerajaan Arab Saudi telah menghapus aturan pembatasan COVID-19 dan tidak lagi mewajibkan para jamaah untuk menjalani karantina atau menunjukkan hasil tes PCR saat kedatangan dan jarak sosial di dua mesjid suci yakni Masjid Nabawi Madinah dan Masjidil Haram Makkah. Namun jamaah masih harus tetap mengenakan masker *(arp)



Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button