Remaja di Makassar Ketahuan Simpan Busur di Kantong Celana

Baaca.id, MAKASSAR– Tim Penikam Polrestabes kota Makassar, berhasil mengamankan seorang remaja berumur 14 tahun, di Jalan AP Pettarani, Jumat (16/4/2021) dini hari.

Remaja laki-laki itu ialah, AK. Dia diamankan karena kedapatan menyimpan senjata tajam dengan jenis anak panah busur di kantong celananya.

Ipda Arief Muda selaku Dantim Penikam Polrestabes kota Makassar mengatakan, AK ditangkap oleh rekanannya saat melakukan patroli malam di sekitaran jalan AP Pettarani.

“Seorang remaja berinisial AK (14) saat diamankan dilakukan pemeriksaan, dan ditemukan 2 buah anak panah yang tersimpan di saku celana bagian belakang,” kata dia.

Dia juga mengatakan, AK sedang bersama kompolotannya saat kejadian. Namun sayang, AK ditinggal oleh teman-temannya saat Tim Penikam Polrestabes Makassar menghampiri AK dan teman-temannya.

“Waktu kami mau geledah mereka kabur. Kami lakukan pengejaran,” kata Ipda Arief Muda.

Polisi menduga anak panah busur itu bakal digunakan AK dan teman-temanya untuk menyerang salah satu kelompok di salah satu daerah yang ada di kota Makassar.

Sebab, saat AK diamankan, polisi melakukan penyisiran dan pembersihan di lokasi. Alhasil, tiga buah anak panah busur kembali ditemukan dan satu buah alat pelontar anak panah busur (ketapel) juga ditemukan.

“Pelaku dan barang bukti diserahkan di piket SPKT Polsek Panakukkang guna dilakukan penyelidikan lebih lanjut,” tutup Ipda Arief Muda.(Efrat)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button