Resmikan Dua Kantor Camat, Andi Fahsar: Ini Sudah Menjadi Prioritas

Baaca.id, BONE – Pembangunan atau rehabilitasi total kantor camat merupakan program prioritasnya.

Hal itu disampaikan Bupati Bone, Andi Fahsar M Padjalangi saat meresmikan dua kantor camat  yang berada di wilayah selatan Kabupaten Bone, Selasa (16/3/2021). Dua kantor camat yang diresmikan yaitu Kantor Camat Salomekko dan Kantor Camat Tonra.

Peresmian ditandai penandatanganan prasati serta pengguntingan pita oleh Andi ahsar didampingi Wakil Bupai Bone, Ambo Dalle.

Pada kesempatan itu, Andi Fahsar mengatakan, sebagian kantor camat yang ada di Kabupaten Bone dibangun sekitar tahun 1970-an. Saat ini sudah ada yang dibangun dan direhab total.

“Semoga dengan adanya kantor camat baru ini, pelayanan masyarakat semakin mudah dan maksimal,” harap Andi Fahsar.

Bupati Bone dua periode ini menuturkan, Pemerintah Kabupaten Bone merehabilitas 27 kantor camat yang ada di Bone dan sebagain telah selesai. “Kami berharap di sisa masa jabatan saya bersama Wakil Bupati Bone, H Ambo Dalle agar semua pembangunan kantor camat bisa selesai,” ujar Andi Fahsar.

Selain meresmikan dua kantor camat, dalam kesempatan itu, Andi Fahsar juga menyerahkan penghargaan kepada desa/kelurahan yang mencapai target pelunasan Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) yang ada di wilayah tersebut. (farhan)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button