Respon Cepat SAR Brimob Bone Bantu Evakuasi Kapal Yang Terbakar

Baaca.id, BONE — Pasca kejadian meledaknya sebuah Kapal Kayu KLM Mega Surya di dermaga baru Pelabuhan Bajoe Kecamatan Tanete Riattang Timur Kabupaten Bone Sulawesi Selatan Jumat 25/6/2021 mendapat respon cepat oleh Satrimob Polda Sulsel.

Tim SAR Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel tiba di lokasi kejadian dan langsung melakukan evakuasi terhadap barang-barang yang masih dapat diselamatkan.

Komandan Batalyon Danyon C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel Kompol Nur Ichsan mengatakan saat tim SAR Brimob tiba di lokasi kejadian api sudah berhasil dipadamkan.

“Tapi masih ada beberapa barang yang berada di atas kapal, sehingga tim SAR langsung menurunkan 1 unit perahu untuk membantu proses evakuasi barang-barang yang masih dapat diselamatkan,”ujarnya

Ichsan juga menambahkan tim SAR Batalyon C Pelopor telah bergerak cepat ke lokasi kejadian untuk mengevakuasi barang- barang / orang yang ada di atas kapal yang terbakar ini demi mencegah aksi-aksi penjarahan yang dapat menambah kerugian pemilik kapal.

“Jadi sebagai wujud dari Bhakti Brimob Untuk Masyarakat, ketika menerima laporan tentang adanya musibah dalam hal ini kapal terbakar, kami langsung bergegas menuju lokasi kejadian untuk membantu proses evakuasi,”tambah Kompol Nur Ichsan.(Far)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button