Rhoma Irama Tegaskan Terus Dampingi Ridho Rhoma Selama Dua Tahun Penjara

Baaca.id, JAKARTA – Perkembangan kasus narkotika yang dijalani Ridho Rhoma terus dipantau sang ayah, Rhoma Irama. Bahkan hingga akhirnya divonis hukuman dua tahun penjara.

Ridho Rhoma mulai menjalani hukumannya di Lembaga Pemasyarakatan (LP) Cipinang, Jakarta Timur.

Terkait dengan hukuman itu, Rhoma Irama sebagai ayah mengaku ikhlas. Rhoma mengaku sudah mengetahui mengenai hukuman untuk yang kedua kalinya dijalani Ridho Rhoma.

“Iya, Ridho sudah di Lapas. Kita berdoa aja dan ikutin proses,” ujar Rhoma di kediamannya, Jumat (29/10/2021) malam.

“Vonis dan sidang alhamdulillah berjalan lancar. Saya serahkan sebagaimana putusan majelis hakim yang memutuskan apa-apa,” imbuhnya.

Seperti diketahui, dua kali Ridho Rhoma tersandung kasus narkotika. Namun begitu, Rhoma memastikan tidak akan meninggalkan putranya itu. “Saya ayahnya, pasti saya akan support,” akunya tegas.

Sang Raja Dangdut itu menegaskan, akan terus mendampingi Ridho Rhoma sampai keluar penjara. “Intinya doain aja buat Ridho,” pintanya.

Sebelumnya, Ridho Rhoma kembali ditangkap Satnarkoba Polres Metro Pelabuhan Tanjung Priok di sebuah Apartemen di kawasan Jakarta Selatan, Kamis (4/2/2021).

Selama delapan bulan menjalani proses hukuman di Polres Pelabuhan Tanjung Priok, Ridho Rhoma sudah dipindahkan ke LP Cipinang, Jakarta Timur setelah divonis dua tahun penjara oleh hakim Pengadilan Negeri Jakarta Utara. (*)

 



Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button