RPH Antang Makin Canggih, Danny Harap Hasilkan Daging Lebih Berkualitas

Baaca.id, MAKASSAR — Rumah Potong Hewan (RPH) Antang kini dilengkapi fasilitas pendukung yang lebih canggih. Diyakini, bakal menghasilkan daging yang lebih berkualitas.

Wajah baru yang semakin membaik itu terlihat saat Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto mengunjungi RPH Antang yang berada di Jalan Tamangapa, Kecamatan Maggala itu, Rabu (10/3/2021).

Dengan hadirnya peralatan modern tersebut, Danny – sapaan akrab Moh Ramdhan Pomanto berharap, RPH Antang bisa menghasilkan daging yang lebih berkualitas.

“Ini kan sudah bagus RPH-nya. Alatnya juga sudah canggih. Jadi saya berharap tidak ada lagi alasan untuk tidak menghasilkan kualitas daging yang bagus untuk masyarakat kita. Efisien waktu juga tentu dapat lebih dimaksimalkan lagi,” harap Danny.

Sembari berjalan dan memperhatikan alat yang di siapkan di RPH Antang, tampak sesekali Danny berbincang dengan para stake holder terkait.

“RPH (Antang) ini akan kami lanjutkan. Saya sudah melihat lokasinya. Masih ada lahan yang harus dibebaskan, dan saya rasa itu perlu untuk ditindaklanjuti,” ujar dia.

Usai berkeliling di gedung berlantai dua itu, Danny menyatakan, jika semua sudah siap dengan matang, maka RPH Antang yang baru sudah dapat dioperasikan.(*)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button