UQ Centre dan Pegasus Coffee Berbagi Makan dan Pakaian

Baaca.id, MAKASSAR– Bakti Sosial digelar oleh, Stafsus Wakil Presiden (Wapres) RI Dr. Sukriansiah S Latief, Bidang investasi dan infrastruktur, di UQ Centre dan Pegasus Coffee, di jalan Pengayoman, pada sabtu (27/3/2021).

Jumat pagi, UQ Centre dan Pegasus Coffee, benar-benar dipenuhi oleh antusias masyarakat dari berbagai kalangan. Mulai dari petugas kebersihan, hingga kawula muda, juga orang tua.

Bakti sosial yang digelar oleh Sukriansyah, tidak main-main. Dia menyediakan gerobak bakso, yang kemudian, masyarakat yang datang bisa menyantapnya dengan cuma-cuma alias gratis.

Agar teratur, dan tetap pada pengawasan protokol kesehatan, atau tidak menimbulkan keramaian, tim Sukriansyah, bekerja dengan membagiakan kupon makan bakso tersebut, lalu dibagikan ke penyedia bakso di Gerobak.

Puluhan warga yang datang, terlihat senang dan bahagia, juga bersyukur dengan dilaksanakannnya kegiatan baksos tersebut.

Tak hanya makan-makan saja, orang yang lebih akrab disapa UQ itu juga melakukan bagi-bagi pakaian yang masih layak pakai.

Sontak, pakaian-pakaian tersebut, disambut dengan girang oleh masyarakat yang hadir.(efrat)

Related Articles

Back to top button