Sambut HUT Bhayangkara ke 75, Brimob Bone Bersihkan Tempat Ibadah

Baaca.id, BONE-Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 75, personel Brimob Yon C Pelopor melaksanakan bhakti religi dengan membersihkan tempat ibadah diKota Watampone Sulawesi Selatan Selasa 15/06/2021.

Sasaran kerja bhakti ini di pusatkan di Masjid Al Markaz Al Ma’arif (Masjid Agung) dan Gereja GBIP Immanuel Jalan Ahmad Yani Watampone.

Kegiatan bhakti religi yang dipimpin Wakil Komandan Batalyon Wa danyon C Pelopor AKP Andi Muh. Syafei dengan sasaran membersihan tempat wudhu serta halaman Masjid maupun Gereja.

“Sesuai perintah pimpinan hari ini seluruh jajaran Sat Brimob Polda Sulsel melaksanakan kerja bhakti dengan sasaran tempat – tempat ibadah,”kata Andi Syafei.

Sementara itu Komandan Batalyon Danyon C Pelopor Sat Brimob Polda Sulsel Kompol Nur Ichsan,membenarkan bahwa kegiatan kerja bhakti yang bertajuk bhakti religi ini dalam rangka menyambut HUT bhayangkara ke 75 tanggal 01 Juli 2021 mendatang.

“Kegiatan bhakti religi ini dilaksanakan dalam rangka HUT Bhayangkara ke 75, selain untuk membantu pengurus masjid / gereja dalam kebersihan tempat ibadah, kegiatan ini dilaksanakan untuk mempererat silaturahmi dengan tokoh agama khususnya di Kabupaten Bone,” ujar Nur Ichsan.(far)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button