Sebelumnya Usaha Bunuh Diri Gagal Akhirnya Wahid Ditemukan Tewas Gantung Diri Di Pohon

Baaca.id BONE — Setelah usahanya untuk bunuh diri dengan cara menggorok lehernya gagal, Wahid Bin Maudu (40), akhirnya ditemukan tewas gantung diri di pohon. Rabu, 2/6/2021.

Warga Dusun Bulumpare, Desa Pattuku Limpoe, Kecamatan Lappariaja, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan itu ditemukan tewas gantung diri oleh Hade yang saat itu sedang berada di kebunnya.

Saat itu, Hade yang tengah berada di kebunnya menemukan korban tergantung di sebuah pohon dengan seutas tali nilon yang mililit lehernya. Dia pun bergegas menyampaikan hal tersebut kepada pihak keluargan dan Polisi setempat.

Kapolsek Lappariaja, AKP Ahmad Jafar yang dikonfrmasi, membenarkan peristiwa tersebut. Menurut Dia korban diketahui mengalami gangguan jiwa. Bahkan beberapa hari yang lalu korban sempat melakukan percobaan bunuh diri.

“Informasi dari pihak keluarga, memang korban ini mengalami gangguan kejiwaan. Adapun tindakan yang kami ambil yakni mencatat saksi-saksi dan mengamankan barang bukti,”ungkap Ahamd Jafar.

Diberitakan sebelumnya, pada Senin 31/5/2021, Wahid sempat melakukan percobaan bunuh diri dengan cara menggorok lehernya menggunakan sebilah pisau dapur. Beruntung saat itu nyawanya dapat tertolong setelah dilarikan ke Puskesmas Lappariaja.(Far)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button