Segera Dibangun, Jalan Tol Penghubung MNP Diharapkan Jadi Pemicu Peningkatan Ekonomi

Baaca.id, MAKASSAR – Akses jalan tol menuju kawasan Makassar New Port (MNP) segera dibangun. Seperti terungkap pertemuan antara Plt Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman dengan jajaran Direksi PT Jalan Tol Seksi IV Makassar, Senin (8/11/2021).

Dalam pertemuan yang berlangsung di Rumah Jabatan (Rujab) Wakil Gubernur Sulsel tersebut, Direktur Utama (Dirut) PT Jalan Tol Seksi IV, Ismail Malliungan menjelaskan, ground breaking pembangunan akses jalan tol ke kawasan MNP ditargetkan akhir tahun 2021 ini.

Ia pun berharap adanya dukungan dari Pemprov Sulsel agar pembangunan jalan tol dengan panjang sekitar 1,2 kilometer tersebut bisa berjalan dengan lancar.

“Kita datang untuk melaporkan terkait dengan rencaka pembangunan jalan tol ke kawasan Makassar New Port, yang target ground breaking rencananya akhir tahun ini,” katanya.

Plt Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman pun menyatakan apresiasinya akan rencana pembangunan jalan tol yang diharapkan dapat memicu percepatan perekonomian di Sulsel tersebut.

“Tentu ini kita dukung, setidaknya masyarakat memiliki akses yang lebih mudah dan lebih cepat untuk bisa tiba ke MNP,” tegasnya. (*)

 



Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button