Segera Tanggalkan Kostum Spider-Man Tom Holland Merasa Pilu

Baaca.id, JAKARTA – Berembus kabar, aksi penyelamatan Tom Holland sebagai Spider-Man akan segera berakhir. Setelah Spider-Man: No Way Home tayang dua bulan ke depan.

Kabar itu beredar setelah Tom Holland diwawancarai Entertainment Weekly baru-baru ini. Ia mengisyaratkan bahwa dirinya tak akan lagi tampil sebagai manusia laba-laba setelah No Way Home dirilis oleh Marvel dan Sony.

Aktor asal Inggris yang pertama kali mengenakan kostum Spider-Man sejak film Captain America: Civil War itu memastikan, Spider-Man versi Marvel Studios dalam trilogi Homecoming akan ditutup setelah No Way Home.

Selanjutnya, ia tak yakin masih dipercaya berkostum Spider-Man atau tidak. “Saya pikir jika kita cukup beruntung untuk menyelami karakter-karakter ini lagi, kalian akan melihat versi yang sangat berbeda. Ini tidak akan lagi menjadi trilogi Homecoming,” ujar Tom Holland kepada Entertainment Weekly, melansir dari IGN.

Tom Holland juga membeberkan kebersamaan dan pertemanan dengan para pemain trilogi Spider-Man: Homecoming.

Juga kemungkinan tidak lagi lagi akan tampil sebagai Spider-Man bersama dua bintang lainnya, Zendaya dan Jacob Batalon.

Dengan terang-terangan, ia mengaku sempat menangis saat harus berpisah dari dua artis tersebut di film-film Spider-Man.

“Sangat memilukan tetapi juga sangat mengasyikkan karena kamu semua bergerak ke babak berikutnya dalam karier kami. Jadi berbagi momen itu dengan mereka mungkin adalah hari terbaik yang pernah saya alami di lokasi syuting. Saya rasa saya tidak pernah menangis seperti itu,” ia menyampaikan.



Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button