Sekelompok Orang Serang Warkop Megazone, Dua Pelaku Diamankan

Baaca.id, MAKASSAR — Sekelompok pemuda lakukan penyerangan ke Warkop Megazone di Jalan Topaz Raya, Kecamatan Panakukang, Kota Makassar, Minggu (25/4/2021) sekitar pukul 18.40 Wita. Dua pelaku berhasil diamankan oleh pihak kepolisian.

Kapolsek Panakkukang Makassar, Kompol Jamal Fatur Rakhman menjelaskan, Warkop Megazone didatangi oleh belasan pemuda naik sepeda motor. Tiba-tiba, ada seorang pelaku membentangkan busur ke arah pengunjung.

“Jadi kronologisnya kurang lebih jam 18.30 Wita. Ada sekelompok orang yang datang ke Warkop Topaz Raya dan melakukan penyerangan dengan cara membentangkan busur, membusur warga yang ada di sana,” kata Kompol Jamal, Senin (26/4/2021).

Beruntung, di seberang Warkop Megazone, ada seorang anggota polisi berpakaian sipil sedang berbuka puasa. Melihat aksi penyerangan itu, polisi tersebut berlari ke arah warkop lalu melepaskan tembakan peringatan.

“Kemudian setelah itu ada juga anggota (polisi) yang sedang melakukan buka puasa di sana sehingga anggota itu dengan melihat adanya warga yang terancam melakukan tembakan peringatan,” lanjutnya.

Namun, seorang pelaku yang membentangkan busur kepada pengunjung berusaha untuk melarikan diri, sehingga anggota polisi tersebut melumpuhkannya dengan timah panas.

Tak lama setelah itu, petugas kepolisian dari Polsek Panakkukang datang ke TKP dan mengamankan kedua pelaku untuk diperiksa dan dimintai keterangan. Dua pemuda tersebut diketahui bernama Zulkifli (20) dan Yus Risal (15) yang mengalami luka tembak di bagian pahanya dibawa ke RS Bhayangkara.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button