Sekprov Optimis Sulsel Ukir Prestasi Membanggakan di Peparnas Papua

Baaca.id, MAKASSAR – Semangat persaudaraan mesti terus dijaga. Demikian pesan Sekprov Sulsel, Abd Hayat Gani kepada seluruh kontingen Sulsel yang akan berlaga di Pekan Paralimpik Nasional (Peparnas) 2022/ Papua.

“Kita berharap agar perlunya rasa persaudaraan di antara kita anak bangsa tanpa membedakan suku, ras dan kondisi fisik. Tentunya punya kontribusi untuk bangsa dan Tanah Air tercinta,” harap dia saat melepas kontingen Sulsel di Hotel Jolin Makassar, Selasa (2/11/2021).

Abdul Hayat optimis, kontingen atlet Sulsel di Peparnas Papua akan meraih kemenangan dan membanggakan daerah tercinta. Apalagi di bawah komando Ketua Kontingen, Nukhrawi Nawir, tentunya memiliki sejuta prestasi.

“Baru-baru saja banyak cabor (cabang olah raga) binaannya menyumbangkan medali emas pada PON XX Papua,” tuturnya.

Ia menambahkan, ini merupakan bentuk kolaborasi seluruh elemen. Khususnya kadis Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Sulsel yang sudah berjuang bersama dengan seluruh kontingen dari semua cabor.

“Ini kita akan mengikuti lagi ajang yang bergengsi ini. Kita semua berharap bisa merebut medali sebanyak mungkin,” harapnya. (*)

 



Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button