Sekretaris Disbud Wafat, Danny: Dedikasinya untuk Kota Makassar Bagus

Baaca.id, MAKASSAR — Kembali, suasana duka menyelimuti lingkup Pemkot Makassar. Sekretaris Dinas Kebudayaan (Disbud) Makassar, Ichwan Jacub telah menghembuskan nafas terakhir pada Jumat (7/5/2021) dini hari.

Semasa hidup, Ichwan dikenal sebagai salah seorang pejabat yang berdedikasi luar biasa. Juga dikenal loyal dalam pengabdiannya di Pemkot Makassar.

Sejumlah jenjang karir telah dijalaninya. Termasuk pernah menjabat sebagai Kepala Bagian Umum Kota Makassar.

Lahir di Ujung Pandang (Makassar), Ichwan di kenal supel dalam bergaul dan totalitas sebagai pelayan masyarakat. Hal tersebut yang terkenang dalam ingatan Wali Kota Makassar Moh Ramdhan “Danny” Pomanto saat melayat bersama Ketua TP PKK Makassar Indira Jusuf Ismail.

“Almarhum ini orangnya tidak ribet. Dedikasinya untuk Kota Makassar cukup bagus. Bisa kita liat dari perjalanan karirnya. Sebagai pelayan masyarakat, Pak Ichwan mampu menunjukkan penilaian terbaiknya,”sebut Danny.

Kini Ichwan Jacub telah berpulang akibat serangan jantung dan saat ini jenazah berada di rumah duka di Jalan Perintis Kemerdekaan KM 10 tepat di depan pintu satu Unhas. (*)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button