Senam Bersama Warga, Danny Terus Gaungkan Makassar Recover

Upaya Pemulihan Makassar Dimasifkan

Baaca.id, MAKASSAR — Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto terus menggaungkan ajakan untuk bersama-sama memulihkan Makassar dari dampak pandemi Covid-19.

Diketahui, Moh Ramdhan Pomanto alias Danny dan Wakil Wali (Wawali) Kota Makassar Fatmawaty Rusdi tengah menjalankan Makassar Recover. Segala momen pun dimanfaatkan guna menyosialisasikan salah satu program unggulannya tersebut.

Termasuk saat membaur bersama para warga untuk melaksanakan senam pagi yang dilaksanakan di Jalan Serigala, Kecamatan Mamajang, Sabtu (10/4/2021) pagi. Sekaligus untuk mempererat silaturahmi.

“Senam ini sengaja saya dan ibu Wawali Fatma hadiri untuk bisa bersilaturahim dengan para pejuang juga masyarakat yang telah ikut serta berpartisipasi menyalurkan hak suaranya pada pilkada kemarin,” ujar Danny.

Terkait Makassar Recover, Danny berharap, program unggulannya itu dapat menjadi motivasi untuk peningkatan dan pemulihan Kota Makassar.

“Makassar Recover sedang kita gaungkan dengan beberapa program sasaran. Salah satunya dalam waktu dekat Pemerintah Kota Makassar akan melakukan resetting RT/RW untuk makin menguatkan semua jajaran bekerja dengan sungguh-sungguh,” tuturnya.

Usai memberikan sambutannya, Danny bersama Fatma lalu melakukan senam bersama warga yang di pandu oleh instruktur yang telah di tunjuk panitia.

Makin memeriahkan senam, pasangan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar ini kemudian mengundi kupon bagi peserta yang beruntung dengan hadiah masing-masing satu unit handphone. (efrat)

Related Articles

Back to top button