Senggol Mobil Parkir Ganti Ban Sebuah Toyota Avanza Terjun Ke Kebun

Baaca.id, BONE — Sebuah mobil minibus berjenis Toyota Avanza berwarna hitam dengan bernomor Polisi DD 437 AI terjun di sebuah perkebunan warga Seppabulue Desa Usa Kecamatan Palakka Kabupaten Bone Sulawesi Selatan Jum’at 11/6/2021.

Dalam peristiwa kecelakaan ini lima orang penumpang bersama sopir mobil tersebut langsung dibawa ke Puskesmas Desa Usa untuk menjalani perawatan.

Saat ditemui Arham selaku pengemudi yang juga kepala kelurga penumpang tersebut mengatakan saya dari Kota Watampone ingin menuju ke Kabupaten Maros.

“Tiba-tiba disebelah arah kiri itu ada sebuah mobil yang menganti ban, akan tetapi posisi mobil tersebut terlalu jauh ke bahu jalan,”ungkapnya.

Lalu kemudian dari arah berlawanan saya panik dan langsung mengambil arah kiri tiba-tiba ban belakang mobil saya mengenai mobil tersebut sehingga tak bisa menguasai mobil dan terjun ke kebun warga,”tambah Araham.

Adapun luka yang dialami korban Arham bersama keluarga dalam kecelakaan ini Arham sendiri mengalami luka bengkak di kepala,istri korban masih sementara terbaring tak sadarkan diri.

Sedangkan satu dari tiga anak korban Arham masih mengalami kesakitan di Puskesmas tersebut.(Far)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button