Seorang Pria dan Dua Wanita di Takalar Ditangkap Usai Lakukan Penganiayaan

Baaca.id, TAKALAR – Tim Hantu Malam Polres Takalar berhasil menangkap pelaku penganiayaan berinisial HR (17), Rabu (21/7/2021).

HR diamankan sehari setelah melakukan penganiayaan pada Selasa 20 Juli lalu di Lapangan Makkatang Daeng Sibali, Takalar.

Pelaku menikam seorang pria menggunakan sebilah badik hingga mengakibatkan korban dirawat di RSUD Padjonga Daeng Ngalle.

Kasat Reskrim Polres Takalar AKP Hardjoko mengungkapkan selain HR, dua teman wanitanya juga ikut diamankan berinisial PM dan CAP.

“Kalau dua perempuan ini diamankan karena penyebab terjadinya penikaman. Pelaku utama sempat melarikan diri bersembunyi di Dusun Matteke Desa Bontomanai, Kecamatan Marbo Kabupaten Takalar,” kata Hardjoko.

Kasat menjelaskan, peristiwa penikaman terjadi pukul 16.00 Wita Selasa, ketika itu korbannya sedang duduk santai di Lapangan Makkatang bersama 5 orang temannya.

Kemudian kedua pelaku wanita, PM dan CAP lewat di depan pria menggunakan sepeda motor dengan cara membesarkan suara mesin.

“Modusnya, kedua pelaku wanita yang diamankan tidak terima ditegur sama korbannya karena telah menggas-gas sepeda motornya di depan korban. Sehingga memanggil teman lelakinya (HR),” sebutnya.

Lalu, sambung Kasat, kedua perempuan tersebut bersama dengan pelaku mendatangi korban di lapangan Makkatang, pelaku langsung mencabut sebilah badik dari pinggangnya.

Korban yang melihat langsung lari menyelamatkan diri. Namun terjatuh dan langsung ditikam oleh pelaku sebanyak satu kali.

“Korban masih dirawat di RSUD Padjonga Daeng Ngalle. Korban mengalami luka tusuk pada rusuk sebelah kanan,” ungkapnya.

Akibat perbuatannya, pelaku bersama dua teman wanitanya diamankan di Mapolres Takalar guna proses hukum lebih lanjut.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button