Seorang Pria Lakukan Pelecehan Seksual ke Wanita saat Salat di Masjid

Baaca.id — Beredar sebuah video yang memperlihatkan seorang pria melakukan pelecehan seksual terhadap wanita saat menjalankan ibadah salat tarawih di masjid.

Bejatnya lagi, pria tua tersebut melakukan aksinya sambil tertawa bersama seorang kawannya yang merekam aksi tidak bermoral tersebut. Video yang dibagikan oleh akun Twitter @/aetheraz ini lantas beredar luas dan sudah ditonton sebanyak 1 juta kali.

Dalam video terlihat seorang pria berumur lanjut berjongkok di belakang wanita yang sedang salat tarawih berjamaah di shaf paling belakang. Saat wanita tersebut sedang bersujud, pria itu langsung melancarkan aksi pelecehannya.

“Gila, orang ini lagi ibadah, berpakaian tertutup, lagi sholat coy. Manusia perlu dididik untuk ga melecehkan orang lain. Pelecehan gak bisa bisa ditolerir, bagaimana pun bentuknya, karena orang lagi sholat aja bisa kok dilecehin,” cuit pemilik akun di Twitter.

Aksi itu tampaknya direkam oleh kawan pelaku, terdengar suara cekikikan saat ia merekam video. Sampai kini, belum diketahui di mana lokasi kejadian pelecehan tersebut.

Majelis Ulama Indonesia atau MUI mengutuk tindakan pelecehan tersebut dan meminta polisi untuk segera menangkap pelaku.

“Saya kira perlu juga ini pihak keamanan atau aparat bisa melakukajn penelitian di mana tempatnya untuk ditemukan kasus semacam ini agar menjadi pelajaran bahwa ini tidak boleh terulang kembali,” ujar Wakil Sekretaris Jenderal MUI, Muhammad Ziyad seperti dilansir detik.com.

Ziyad berharap pelaku tersebut dapat segera ditemukan dan diberi hukuman agar mencegah kejadian tersebut berulang. “Jadi dalam kaitan ini MUI, saya secara pribadi Wakil Sekjen MUI Mendukung ini misalkan ditelisik, ditangani oleh polisi, supaya orang yang bersangkutan minimal mendapatkan pelajaran lah,” tutup Ziyad.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button