Serahkan LKPD TA 2020, Bupati Bone: Semoga Kembali WTP

Baaca.id, MAKASSAR – Bupati Bone, Andi Fahsar M Padjalangi menyerahkan Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Kabupaten Bone Tahun Anggaran 2020 di Kantor Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia (BPK RI) Perwakilan Sulsel, Senin (15/3/2021).

Pada kesempatan itu, Andi Fahsar mengatakan, ini telah menjadi komitmen pemerintah daerah untuk memperbaiki kesalahan masa lalu dan upaya pencegahan terjadinya kesalahan di tahun anggaran ini.

“Mudah-mudahan membawa perubahan berarti bagi Pemkab Bone agar meraih pencapaian yang lebih baik pada tahun ini dan di masa yang akan datang,” katanya.

Bupati Bone dua periode ini berharap, dengan kerja keras, doa dan kerja sama dari semua pihak, LKPD Bone TA 2020 bisa meraih opini WTP (Wajar Tanpa Pengecualian) yang keenam kalinya.

Sementara itu, Kepala Sub Auditorat Provinsi Sulsel, Achmad Fauzi Amin mengatakan, ini suatu hal yang patut dicontoh dari daerah lain yang ada di Sulsel. “Kabupaten Bone menyerahan konsep LKPD-nya tiga bulan sebelum waktu yang ditentukan,” tutur Achmad.

Dia juga berharap agar Pemerintah Kabupaten Bone dapat meningkatkan pengelola keuanganya lebih baik lagi.

Penyerahan LKPD itu turut dihadiri Sekretaris Kabupaten Bone, Andi Islamuddin; Kepala BPKAD Bone, H. Najamuddin; Kepala Inspektorat Bone, Muh Yamin dan Asisten I Bone, Anwar. (farhan)



Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button