Sering Live Bugil di Medsos, Selebgram Cantik Ditahan Polisi

Baaca.id, DENPASAR — Polresta Denpasar, Bali menahan seorang selebgram berinisial RR. Dia diduga sering tampil bugil saat menayangkan siaran langsung (live) di media sosial.

Kasi Humas Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi mengaku selebgram itu ditangkap Jumat (17/9/2021) malam di sebuah apartemen di Denpasar, Bali. “Sekarang ditahan di Polresta Denpasar,” ungkapnya, sebagaimana dikutip dari tvOnenews.com, Minggu (19/9/2021).

Iptu Ketut Sukad menjelaskan penangkapan RR bermula adanya masyarakat yang melapor bahwa RR sering melakukan live tarian dewasa. Tak hanya aksi umbar aurat, bahkan tanpa malu, RR juga dikenal dengan sebutan “bintang live” di aplikasi Mango ini juga melakukan aksi masturbasi.

Masyarakat yang melihat aksinya, mengaku resah karena warganet yang menonton aksi liar RR secara live berasal dari berbagai kalangan. Atas akibat itulah warga melaporkan RR yang memiliki ribuan follower.

Anggota Subnit IV Satreskrim Polresta Denpasar yang mendapat laporan itu langsung melakukan penyelidikan. Setelah bekerja sama dengan tim siber Polda Bali, lokasi tempat tinggal RR akhirnya diketahui.

Polisi langsung bergerak dan menangkap RR di apartemennya di kawasan Taman Pancing, Denpasar Selatan, Jumat (17/9) sekitar pukul 14.30 Wita.

RR diamankan saat baru bangun dari tidurnya. Pada saat itu, RR mengenakan baju kaos putih dan hanya mengenakan celana dalam.

Setelah digerebek selebgram cantik ini langsung dibawa ke Mapolresta dan menginap di ruang penyidik Unit V Satreskrim Polresta Denpasar. Gadis dengan kulit bening dan bersih ini bahkan diperiksa hingga Sabtu (18/9/2021).

“Masih didalami keterangannya oleh penyidik Reskrim,” pungkas Iptu Ketut Sukadi.

Iptu Ketut Sukadi juga mengatakan bahwa tindakan dari selebgram tersebut diduga masuk dalam unsur pornografi.

Sebelumnya, tim penyidik Sat Reskrim Polresta Denpasar melakukan penyelidikan terkait dugaan ada artis selebgram yang melakukan siaran langsung melalui aplikasi Mango dengan menunjukkan hal yang tidak senonoh.

Dalam proses pemeriksaan, di setiap melakukan siaran langsung melalui aplikasi itu, selebgram ini kerap dengan sengaja tidak menggunakan busana dan mempertontonkan tubuhnya saat siaran langsung tersebut.

“Artis selegram papan atas inisial RR saat live aplikasi Mango yang dikenal dengan sebutan bintang live setiap live selalu mempertontonkan aurat (telanjang),” katanya. (#)



Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button