Seruduk Kios 3 Warga Nusa Alami Luka Berat Hingga Meninggal Dunia

Baaca.id, BONE — Kecelakaan maut kembali terjadi tepatnya di Desa Nusa Kecamatan Kahu Kabupaten Bone Sulawesi Selatan Rabu 26/5/2021,tiga orang dikabarkan meninggal dalam peristiwa ini.

Dimana kecelakaan tunggal ini terjadi akibat sebuah mobil merek Honda Jazz dengan bernomor polisi DD 1861 UR lepas kendali langsung keluar jalur dan menyeruduk kios warga yang berada di pinggir jalan.

Informasi yang berhasil dihimpun dari kepala Desa setempat dalam peristiwa naas tersebut 3 warga yang berada didalam kios tersebut di kabarkan meninggal dunia diantaranya 2 perempuan dan 1 anak perempuan.

Korban diketahui masih memiliki hubungan 1 keluarga, ketiga korban diketahui bernama Radde, Appe dan Ira, hal itu dibenarkan oleh Kepala Desa Nusa Firman.

“Iya 3 orang yang ditabrak dalam kios ini meninggal mereka ini juga satu keluarga dan langsung dibawa ke Rumah Sakit Kabupaten Sinjai,”ungkapnya.

Lanjut kata Firman,sayangnya nyawa ke 3 korban ini tidak bisa diselamatkan 2 meninggal di Rumah Sakit dan satu meninggal saat dalam perjalanan.

“Sementara sopirnya tidak mengalami luka serius dan sudah diamankan di Polsek Kahu,”terang Firman.

Sementara itu Kanit Lakalantas Polres Bone Iptu Siswanto menjelaskan kronologis (TKP)Tempat Kejadian Perkara dan keterangan saksi bahwa pengemudi mobil Honda jazz bernomor polisi DD 1861 UR lelaki yang bernama AT bergerak dari arah timur ke barat dengan kecepatan tinggi.

“Saat melewati tikungan ia menghindari sebuah mobil kendaraannya oleng kiri kanan ban sebelah kiri keluar tepi aspal sehingga dia tidak bisa menguasai kendaraannya akhirnya menabrak kios yang berada dipinggir jalan dan mengakibatkan 3 orang meninggal,”kata Iptu Siswanto.

Adapun identitas korban yang meninggal yaitu Rappe perempuan 44 tahun mengalami luka berat dan meninggal di Rumah Sakit,begitupun juga Radde perempuan 46 tahun ini mengalami luka berat dan meninggal di Rumah Sakit. Sementara Khumairah Jamal perempuan 12 tahun ini juga mengalami luka berat dan meninggal saat perjalanan menuju Rumah Sakit.(Far)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button