Sesumbar Ilham Jelang PSM Kontra Persebaya: Pokoknya Kami Juga Pemain Tidak Akan Kalah

Baaca.id, MAKASSAR – Dua laga di BRI Liga 1 2021, PSM Makassar hanya mampu meraup dua poin. Makanya, kemenangan perdana mesti diraih kala menghadapi Persebaya pada pekan ketiga, Sabtu (18/9/2021) malam.

Dalam dua laga sebelumnya, pemain PSM, Ilham Udin Armaiyn berhasil mencetak masing-masing satu gol. Ia pun akan berusaha kembali mencetak gol ke gawang Persebaya sekaligus menutup pertandingan dengan meraih kemenangan.

“Tentunya kami semua pemain sudah siap. Pokoknya kami juga pemain tidak akan kalah, kami semua pemain harus kerja keras untuk menang lebih bangkit lagi di pertandingan selanjutnya,” ujarnya optimis.

Hasil imbang di dua laga sebelumnya menjadi sebuah pembelajaran bagi pelatih PSM, Milomir Seslija jelang laga di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung.

Dalam sesi konferensi pers virtual, Jumat (17/9/2021), ia mengaku sudah melakukan evaluasi dan segera berbenah untuk menghadapi Bajol Ijo – julukan Persebaya.

Diakui, Persebaya salah satu tim yang bagus yang bermain di liga kasta tertinggi sepak bola Indonesia saat ini. “Mereka (Persebaya) adalah tim yang kuat, dan PSM akan berusaha mendapatkan hasil yang baik dan meraih kemenangan,” ungkapnya.

Pada laga pekan ketiga Liga 1 2021, Persebaya diprediksi akan memainkan seluruh pemain asingnya seperti saat menekuk Persikabo 1973 dengan skor 3-1.

Milo – sapaan Milomir Seslija pun mengaku, ia telah mengetahui kekuatan yang dimiliki Persebaya. “Kita coba untuk mengeksploitasi. Meskipun mereka tidak punya banyak kelemahan, tapi akan kita coba mengeksploitasi kelemahan yang ada,” ujar pelatih berkebangsaan Bosnia itu. (*)



Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button