Siap Beraksi, The Batman Tetap Berkarisma Namun Lebih Brutal

Baaca.id, JAKARTA – Para penggemar DC Comic, khususnya sang superhero Batman segera dapat menyaksikan aksi seru si manusia kelelawar di film The Batman. Dijadwalkan tayang di layar bioskop pada Maret 2022.

Tak kalah dengan versi Ben Affleck maupun Christian Bale sebelumnya, aktor Robert Pattinson juga apik memerankan Bruce Wayne, sosok yang berkarisma di balik topeng Batman dalam film The Batman.

Sedikit berbeda, Robert Pattinson bakal menampilkan perangai Batman dengan lebih brutal. Terlihat dari trailernya, The Batman berisi banyak aksi menegangkan dengan suasananya dibuat lebih suram dan mencekam.

Robert Pattinson. (int)

Si manusia kalelawar penjaga keamanan di Gotham City itu pun memiliki kostum sakti yang membuatnya kebal peluru senapan mesin dan lebih leluasa dalam bergerak.

Batman yang diperankan Robert Pattinson kali ini harus bersiap berhadapan dengan The Riddler yang misterius namun keji diperankan Paul Dano serta Penguin yang licik namun kocak yang diperankan Colin Farrell.

Selain itu, ditampilkan juga hubungan Batman dan rekan satu-satunya dalam film ini, Catwoman yang diperankan Zoë Kravitz. Sang sutradara, Matt Reeves juga melibatkan aktor Jeffrey Wright sebagai James Gordon dan Andy Serkis sebagai Alfred. (*)



Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button