Siapkan Paket Wedding Murah Meriah, Whiz Prime Hotel Sudirman Tetap Kedepankan Prokes

Baaca.id, MAKASSAR — Kebanyakan orang mungkin hanya bisa bermimpi bisa melangsungkan acara pernikahan di hotel. Faktor biaya yang cukup besar salah satu penyebabnya.

Demi memenuhi impian pasangan yang ingin melaksanakan pernikahan di hotel, Whiz Prime Hotel Sudirman Makassar pun menawarkan paket wedding dengan harga yang cukup terjangkau. Yakni Rp13 juta. Dengan harga tersebut, bisa mengundang hingga 200 orang, baik keluarga maupun kerabat terdekat.

Melalui rilis pers yang diterima Baaca.id, Minggu (14/3/2021), Sales Manager Whiz Prime Hotel Sudirman Makassar, Ranny Claudia Mahamurah menyampaikan, paket Wedding yang ditawarkan itu sudah komplet. Termasuk dekorasi maupun makanan yang akan disajikan.

“Paket Wedding Rp 13 juta sudah nett dan termasuk dekorasi, makanan boks lengkap dilengkapi dengan paper bag, free kamar deluxe untuk pasangan pengantin dan entertain. Tentunya dengan syarat selalu mengikuti standar Protokol Kesehatan. Tujuan kami agar pasangan pengantin tetap bisa menggelar pesta pernikahan yang memorable walaupun di tengah pandemi,” terang Ranny.

Manajemen Whiz Prime Hotel Sudirman Makassar rupanya tetap menegedepankan penerapan protokol kesehatan (prokes). Ranny menjelaskan, semua pengunjung yang hendak masuk ke area hotel, termasuk pengantin dan pihak keluarga harus melewati proses pengecekan suhu badan terlebih dahulu. Juga disediakan hand sanitizer di beberapa titik. Di antaranya di dalam lift dan di setiap pintu meeting room. Bahkan yang terpenting, semua tamu diwajibkan untuk selalu memakai masker selama acara berlangsung.

Menariknya, dengan paket wedding yang berlaku sampai akhir tahun 2021 itu, pasangan pengantin juga dapat memilih dekorasi menyesuaikan warna ataupun model pelaminan . Bahkan Whiz Prime Hotel Sudirman Makassar juga mengizinkan pihak pengantin untuk memakai full area lantai 1 apabila memang diperlukan tanpa dikenakan biaya ekstra.

“Jadi misalkan pihak keluarga ingin melangsungkan akad atau pemberkatan nikah di ruangan yang berbeda dengan ruangan resepsi, kami pasti sediakan. Atau ada request untuk ruangan tunggu keluarga atau vip, kami siapkan sesuai request. Bahkan kami punya rooftop yang pastinya keren dan cocok untuk yang menginginkan tema outdoor, selama cuaca bersahabat” tambahnya.

Lokasi hotel, yaitu di Jl Jendral Sudirman, diklaim sangat strategis dan memudahkan para tamu undangan untuk menghadiri resepsi pernikahan. Bahkan, kata Ranny, tidak perlu memikirkan mengenai parkiran, sebab terdapat 3 area parkir. Yaitu 2 area parkir di basement dan 1 area parkir depan hotel. (*)



Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button