Siapkan Strategi Menyerang, Sergi Barjuan: Semua Pemain Punya Peluang

Baaca.id, JAKARTA – Setelah Ronald Koeman terdepak, kursi pelatih Barcelona kita diduduki Sergi Barjuan. Dengan status karteker.

Meski hanya sebagai pelatih sementara, mantan bek sayap era 1980-an itu mengaku bangga dipercayakan mengarsiteki skuat yang bermarkas di Camp Nou itu.

Barjuan bahkan menyatakan, sudah menyiapkan strategi guna mengembalikan wajah bahagia para pemain klub yang saat ini tidak berada di dua besar klasemen La Liga.

“Kalau kami bisa pulihkan pemain dan bawa kembali ide sepak bola menyerang, itu bakal membantu kami,” ungkap dia seperti dikutip Marca.

Di lain sisi, kehadiran Sergi Barjuan bisa membuka peluang bagi pemain yang tidak banyak mendapatkan kesempatan bermain saat ditukangi Koeman.

“Semua pemain punya peluang untuk main. Saya tak bisa ambil keputusan dari satu kali latihan. Saya di sini untuk buat keputusan. Kita tunggu saja,” ujar Barjuan.

“Saya tak tahu apa yang sudah dilakukan pelatih sebelumnya. Namun yang pasti saya ingin intensitas dari pemain,” imbuhnya. (*)



Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button