Siswi SMP Melahirkan, Mengaku Bapak si Bayi “Makhluk Halus”

Baaca.id, MADIUN — DV (14), seorang siswi SMP di Kecamatan Saradan, Kabupaten Madiun, Jawa Timur, hamil hingga melahirkan seorang bayi. Dia mengaku dihamili makhluk halus.

Ayah kandung korban, SN telah melaporkan kejadian ini ke Polres Madiun. SN mengaku anaknya hamil bahkan telah melahirkan. Padahal anaknya belum menikah dan baru berusia 14 tahun.

Kasatreskrim Polres Madiun, AKP Ryan Wira Raja Pratama membenarkan adanya laporan tersebut. “Ada laporan, seorang pria yang mengaku ayah kandung anak di bawah umur itu. Dia bilang tidak tahu siapa yang menghamili anaknya, bahkan anaknya mengaku dia telah dihamili mahkluk halus, ungkap Ryan.

Pihak kepolisian menilai keterangan ini ada kejanggalan dan ada upaya untuk menutupi kasus kehamilan anaknya. Sehingga Satreskrim Polres Madiun melakukan penyelidikan.

Untuk membuktikan siapa ayah biologis dari bayi tersebut, polisi akan mengambil tes DNA bayi dan ibunya. Tes DNA akan diambil dari bayi yang dilahirkan korban, dan dua orang terduga. Hasil tes DNA ini nantinya akan menjadi bukti untuk menetapkan tersangka dalam kasus ini. (#)



Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button