Sudah Datangkan Ilham Udin dan Prisca, PSM Tak Butuh Zulham

Baaca.id, MAKASSAR — Pada latihan persiapan mengarungi Liga 1 2021/2022, PSM Makassar kedatangan sejumlah pemain. Pemain-pemain baru ini menempati sejumlah posisi.

Dua pemain baru yang datang, Ilham Udin Armaiyn dan Frisca Womsiwor merupakan pemain sayap. Dengan demikian, PSM kebanjiran pemain yang berposisi sebagai penyerang sayap.

Menanggapi hal itu, karteker pelatih PSM, Syamsuddin Batola mengaku puas dengan kehadiran. “Keduanya juga cepat berdaptasi dengan suasana dan karakter permainan PSM,” ungkap Syamsuddin Batola.

Mengenai nasib Zulham Zamrun, pelatih asal Kabupaten Maros itu enggan berkomentar banyak. Namun jika menyimak pernyataan Syamsuddin Batola, itu menandakan jika Zulham sudah tidak dibutuhkan.

Di sisi lain, CEO PSM, Munafri Arifuddin menyerahkan sepenuhnya kepada jajaran pelatih untuk menentukan nasib Zulham Zamrun. “Saya menunggu rekomendasi dari pelatih. Kalau Zulham dibutuhkan dan mendapat rekomendasi, saya akan melakukan pembicaraan dengan Zulham,” tegas Munafri.

Sekadar diketahui, hingga saat ini, Zulham Zamrun belum terlihat berlatih dengan tim. Padahal sudah hampir dua pekan pemain-pemain PSM menggelar latihan persiapan dimulainya Liga 1 2021/2022. (#)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button