Suram Jelang Jamu Crotone

Si Nyonya Tua Berharap Kesaktian CR7

Baaca.id, TURIN — Lanjutan Serie A pekan ke-23, Juventus bersiap menjamu Crotone di Allianz Stadium, Selasa (23/2/2021) dini hari WIB. Performa tuan rumah dipertanyakan.

Si Nyonya Tua menelan kekalahan beruntun dalam dua laga terakhir. Yakni, menghadapi Napoli di pekan ke-22 Serie A dan FC Porto di leg pertama perdelapan final Liga Champions pada pertengahan pekan.

Pelatih Juventus, Andrea Pirlo menyatakan, kontra Crotone di Allianz Stadium merupakan laga penting bagi timnya untuk kembali ke jalur kemenangan dan melanjutkan perburuan gelar juara.

Juve semakin jauh hingga 11 poin dengan pemuncak klasemen, Inter Milan. Usai Nerazzurri mengalahkan rival sekotanya, AC Milan 3-0 pada Minggu malam WIB. Tim asuhan Andrea Pirlo itu kini terdampar di posisi kelima klasemen dengan mengemas 42 poin. Terpaut satu poin dari Lazio dan AS Roma.

Meraih poin penuh wajib buat Bianconeri. Tentu agar kembali bisa merebut posisi empat besar dan menjaga kans meraih Scudetto ke-10 secara beruntun.

Penyerang Juventus, Cristiano Ronaldo. (INT)

Bocoran persiapan laga menghadapi Crotone, Si Nyonya Tua bakal memaksimalkan kans saat mendapatkan tendangan bebas. Performa para pemain, terlebih sang megabintang, Cristiano Ronaldo mesti ditingkatkan.

“Ronaldo berlatih dengan baik untuk meningkatkan kemampuannya. Dia lebih tenang dan dia yakin akan segera mencetak gol dari tendangan bebas,” beber Pirlo.

Membukukan 16 gol, posisi CR7 – julukan Cristiano Ronaldo dari puncak daftar pencetak gol digeser Romelu Lukaku. Usai mencetak 1 gol buat Inter Milan saat mengalahkan AC Milan 3-0 pada pertandingan Minggu (21/2/2021) malam WIB. (*)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button