Syarat hingga Fitur-fitur Tahapan Berjangka BCA

Baaca.id — Apakah kamu sudah tahu tentang salah satu produk tabungan dari bank swasta terbesar di Indonesia yaitu tahapan berjangka BCA? Jika kamu belum tahu tentang produk tabungan terbaru BCA yang satu ini, yuk langsung saja baca artikel ini.

Apa Itu Tahapan Berjangka Bank BCA?

Tahapan berjangka BCA merupakan sebuah produk tabungan yang akan membantumu dalam mewujudkan impian-impian  keuangan yang sangat menguntungkan, bahkan kamu tidak akan dipungut biaya apapun oleh admin. Selain itu, proses produk tabungan dari BCA satu ini prosesnya juga sangat mudah!

Baca Juga: Untung atau Rugi? Ini Risiko Jadi Agen BRILink

Sebab tabungan ini dikhususkan untuk para nasabah perorangan dengan setoran rutin dalam jumlah dan jangka waktu tertentu. Disertai dengan asuransi jiwa untuk menambah kenyamanan para nasabah.

Jika kamu bertanya darimana sumber dana rekening ini, nah untuk sumber dana tabungan ini berasal dari tahapan xpresi, tahapan gold, tahapan, ataupun tapres BCA.

Jenis tabungan ini dinilai oleh banyak orang sebagai solusi keuangan berkala yang sangat Baik dalam mewujudkan keinginan para nasabah untuk menjadi sebuah kenyataan.

Produk tabungan ini juga diharapkan dapat mendorong peningkatan DPK bank BCA. Intinya kamu akan mendapatkan banyak keuntungan jika menggunakan produk tabungan yang satu ini.

Selanjutnya terdapat penjelasan terkait dengan fitur-fitur dan syarat yang diperlukan dalam tahapan berjangka BCA.

Apa Saja Fitur-fitur yang Disediakan

Selain mengetahui sekilas mengenai tahapan berjangka BCA tentu juga perlu mengetahui apa saja fitur-fitur yang ada dan disediakan oleh bank BCA.

Di produk tabungan BCA satu ini juga disediakan fitur-fitur yang akan membantu mewujudkan impian dari para nasabah, berikut fitur-fiturnya:

  • Tabungan yang ada terdapat dalam mata uang rupiah.
  • Jangka waktu menabung mulai dari 12 bulan sampai 240 bulan.
  • Autodebet setoran bulanan berasal dari rekening sumber dana.
  • Setoran bulanan yang harus diberikan mulai dari Rp 500.000 per bulannya, intinya setoran yang diberikan merupakan kelipatan dari 500.000.
  • Para nasabah produk tabungan ini akan mendapatkan lebih dari satu rekening tahapan berjangka yang dapat dihubungkan ke satu rekening utama.
  • Kepemilikan rekening dapat dilihat dari identitas kepemilikan rekening sumber dana.
  • Pengecekan saldo sangat mudah dengan klik BCA Individu dan Klik BCA bisnis.

Adanya fitur-fitur yang telah disediakan pada tahapan berjangka BCA akan sangat membantu para nasabah. Nasabah akan memperoleh banyak keuntungan dari Bank BCA.

Fitur ini harus selalu diperhatikan oleh para nasabah terkait dengan untung dan ruginya. Hal ini bertujuan agar tidak kecewa dan merasa rugi karena fitur tidak sesuai dengan keinginan dan harapan. Untuk itulah harus diperhatikan dan diteliti lagi terkait fitur-fitur yang ada pada bank BCA.

Apa Saja Syarat dan Pembukaan?

Selain fitur-fitur dan penjelasan mengenai tahapan berjangka BCA tentu terdapat syarat yang harus dilakukan oleh para nasabah. Syarat Inilah yang harus ditaati dan dilakukan dengan benar dan tepat ketika melakukan tahapan berjangka BCA.

Baca Juga: Cara Mendapatkan Kupon Undian Simpedes BRI

Jika kamu berminat membuka tahapan berjangka BCA ini, kamu harus mengetahui syarat dan ketentuan-ketentuan yang harus kamu penuhi, diantaranya adalah:

  • Merupakan Warga Negara Indonesia dengan usia minimal 12 tahun dan maksimal 60 tahun. Jangka waktu menabung maksimal sampai pada usia 65 tahun
  • Memiliki produk tabungan yang meliputi produk tahapan, tahalan gold, tahapan xpresi, ataupun tapres BCA.
  • Wajib mengisi formulir pembukaan produk ini.
  • Menyetujui syarat dan ketentuan dalam pembukaan produk tabungan ini yang telah ditentukan.
  • Tidak boleh membuka rekening join “dan” maupun “atau”.

Nasabah juga harus memperhatikan syarat dan memenuhi syarat dan ketentuan yang telah ditetapkan. Hal ini bertujuan agar tidak menimbulkan kerugian diantara kedua belah pihak.

Jika kamu ingin membuka produk tabungan BCA satu ini, maka bisa melakukannya di kota masing-masing dan apabila kamu merasakan kesulitan, kamu bisa menghubungi nomor 150088 di HaloBCA atau dapat mengunjungi situs resmi bank BCA.

Demikian artikel terkait tahapan berjangka BCA yang dapat menambah informasi nasabah yang masih kesulitan dan belum paham mengenai syarat ataupun hal-hal lain yang berkaitan dan berhubungan dengan bank BCA.

Related Articles

Back to top button