Tak Dibelikan Rokok, Seorang Pemuda Tega Habisi Orang Tua dan Kakaknya

Baaca.id, BANTAENG — Entah apa yang merasuki Akmal (29). Pemuda asal Kelurahan Ereng-ereng, Kecamatan Tompo Bulu, Kabupaten Bantaeng ini tega menghabisi nyawa kedua orang tuanya dan satu saudara kandungnya, Selasa (26/10/2021).

Informasi yang diperoleh menyebutkan, peristiwa itu terjadi disebabkan hal yang sepele. Akmal hanya ingin merokok namun tak dibelikan.

Lurah Ereng-ereng, Kaimuddin yang ditemui awak media menceritakan, sebelum kejadian, pelaku ingin merokok dan menyuruh adiknya untuk pergi ke toko tanpa diberikan uang.

“Sang adik hanya mengiyakan keinginan kakaknya, tetapi tidak beranjak,” ujar Kaimuddin, dikutip dari tvOnenews.com.

Berselang beberapa menit, lanjut Kaimuddin, pelaku jenuh karena menunggu terlalu lama. Akibatnya pelaku langsung mengamuk dan menggorok leher saudara perempuannya bernama Saleha (35).

Melihat sang anak tewas mengenaskan di lantai, kedua orang tua pelaku, Ba’du (75) dan Sadia (72) hendak membantu anaknya yang tewas. Tetapi justru keduanya malah ditikam menggunakan pisau dapur.

Beruntung, adik pelaku, Nur Awalia (22) yang berada di rumah berhasil selamat dari amukan kakaknya.

“Informasi yang kami dapatkan dari warga setempat, dia lari keluar rumah sambil berteriak-teriak minta tolong, akhirnya warga datang menolong,” kata Kaimuddin.

Pelaku pun diamankan di Mapolres Bantaeng. Sementara di rumah duka, ayah, ibu, dan saudara pelaku telah dikebumikan di pemakaman umum yang tidak jauh dari rumah korban. (#)



Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button