Takut Bersaing, Ferdinand Sinaga Tinggalkan Persib

Baaca.id, BANDUNG — Ferdinand Sinaga yang baru bergabung dengan Persib Bandung tiga bulan lalu, memutuskan untuk mundur. Keputusan ini diambil Ferdinand karena takut tidak mendapat menit bermain.

Pengunduran diri mantan pemain PSM Makassar ini disampaikan pelatih Persib, Robert Rene Alberts. Dia mengatakan, pengunduran diri ini sebenarnya sudah diajukan Ferdinand sejak beberapa pekan lalu.

“Dia mengajukan permintaan untuk bermain di luar Persib. Dia khawatir tidak mendapat cukup menit bermain karena tim punya banyak striker bagus,” ujar Robert dalam keterangan resminya di laman Persib, Jumat (25/6/2021).

Robert menambahkan, permintaan Ferdinand untuk keluar dari Persib ini sudah barang tentu tak serta merta langsung diterima. Apalagi, pemain berusia 32 tahun itu merupakan pemain yang datang ke Persib atas rekomendasinya.

Namun, setelah berdiskusi dengan para asistennya, izin untuk keluar dari Persib akhirnya diberikan oleh Robert. “Kami sepakat, demi masa depan Ferdinand. Karena, mempertimbangkan permintaannya juga, maka kami mendukungnya,” katanya. (#)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button