Taufan Pawe Sebut Kritikan dari Hipmi Parepare Jadi Pedomannya buat Kembangkan Kota

Baaca.id, MAKASSAR — Himpunan Pelajaran Mahasiswa Indonesia (Hipmi) Parepare menggelar Reuni Akbar, Jumat (19/3/2021). Di Asrama I Hipmi Parepare, Jalan Perintis Kemerdekaan 12, Kecamatan Tamalanrea, Makassar.

Hadir di kegiatan tersebut, Wali Kota Parepare, Taufan Pawe mengungkapkan, pihaknya berterima kasih atas kritikan yang dilayangkan Hipmi Parepare. Menurut dia, kritikan itu juga buat mengembangkan Parepare.

“Banyak dari kritisi anak Hipmi Parepare yang saya jadikan pedoman dalam mengambil keputusan, guna pengembangan Kota Parepare,” ungkap Taufan di hadapan para kader Hipmi Parepare.

“Kalian adalah generasi penerus dalam mengembangkan Kota Parepare ke depannya. Marilah kita bersama-sama untuk menjaga kota kita tercinta, yakni Kota Parepare,” imbuhnya.

Sementara, Ketua Umum Pengurus Pusat (PP) Hipmi parepare, Tri Suryadi Saputra merasa sangat bangga dan berbahagia dengan terselenggaranya Reuni Akbar ini.

“Kami kader Hipmi parepare yang baru sangat bangga dengan kehadiran kakanda kami. Kami juga tak lupa mengucap syukur dengan suksesnya kegiatan Reuni Akbar ini,” katanya.

Lebih lanjut, Tri mengatakan, kegiatan ini merukan mementum bagi kakanda Hipmi parepare dalam mengenang perjuangannya sewaktu masih menjabat sebagai pengurus di organisasi tercinta ini.

“Ini merupakan momentum kilas balik bagi kakanda sekalian yang dulu pernah menjabat sebagai pengurus di Hipmi parepare,” tutupnya.

Turut hadir di reunibakbar, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga sekaligus Plt Kepala Dinas Kominfo Parepare, Amarung Agung Hamka, Kepala Dinas Pendidikan Parepare, Arifuddin Idris dan Asisten I Pemkot Parepare, Aminah Amin. (wahyu)



Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button