Tegaskan tak Oposisi, Golkar Bulukumba Dukung Pemerintahan Andi Utta

Baaca.id, BULUKUMBA – Ketua DPD II Partai Golkar Bulukumba Nirwan Arifuddin Paladangi menegaskan mendukung pemerintahan Bupati Andi Muchtar Ali Yusuf. Golkar tak akan oposisi dan ada di barisan pemerintah.

“Golkar tak akan menjadi oposisi. Golkar ada di barisan pemerintah sebagai mitra strategis. Tapi akan tetap kritis,” ujar Nirwan, Selasa (21/9/2021).

Nirwan mengatakan, DPD II Golkar Bulukumba bersama Fraksi Golkar DPRD Bulukumba telah menyerahkan surat dukungan ke pemerintahan Pak Andi Utta dan Pak Andi Edy Manaf di Rumah Makan Grand99 pada 20 September 2021

Nirwan mengatakan untuk mewujudkan visi misi Bupati dan Wakil Bupati, diperlukan dukungan bersama demi kemajuan Kabupaten Bulukumba tercinta ke depan.

“Kami kira sudah tepat ketika kami mendukung pemerintah. Sebab Golkar selalu bersama dengan pemerintah, sekaligus dekat dengan masyarakat,” urainya.

Ia menyebut, fraksi Golkar DPRD Bulukumba harus menjadi ujung tombak dari partai. Sehingga, lanjutnya, bukan lagi sebatas perpanjangan dari partai.

“Kita harap fraksi DPRD Bulukumba akan menjadi ujung tombak partai Golkar. Yang jelas kebijakan tersebut pro rakyat,” jelas mantan Ketua HIPMI Bulukumba ini.

Dikonfirmasi terpisah, Sekretaris Fraksi Golkar DPRD Bulukumba Juandy Tandean memilih hemat bicara. Ia juga menyampaikan bahwa hal itu adalah domain dari DPD II Golkar Bulukumba.

“Saya tidak mau berkomentar banyak. Yang jelas kami kader Golkar, tunduk dan patuh serta loyal ke partai,” katanya singkat.

Sekadar diketahui, penyerahan dukungan dihadiri Ketua DPD II Golkar Bulukumba? Nirwan Ariduddin, Ketua Fraksi Golkar DPRD Bulukumba, H Abu Thalib, Sekretaris Fraksi DPRD Bulukumba, Juandy Tandean, Bendahara Fraksi Golkar DPRD Bulukumba, Hj.St.Aminah, Anggota Fraksi Golkar DPRD Bulukumba, Asri Jaya dan Tenaga Ahli Fraksi Golkar DPRD Bulukumba, H Arkam Bohari.

Berikut tiga poin surat dukungan DPD II Golkar Bulukumba:

1. Mendukung dan siap mengawal jalannya program pemerintah kabupaten Bulukumba sampai akhir masa jabatan sebagai bupati dan wakil bupati Bulukumba.

2. Mendukung program pemerintah yang pro rakyat

3. Menjadi mitra sejati & mitra kritis dan sekaligus memberi solusi.



Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button