Teken Kontrak Baru, Ibrahimovic di Milan hingga Berusia 40 Tahun

Baaca. id, MILAN — AC Milan telah mengumumkan bahwa klub telah memperpanjang kontrak Zlatan Ibrahimovic. Striker Timnas Swedia itu akan berada di Milan hingga dia berusia 40 tahun.

Usai teken kontrak hingga Juni 2022, Ibra menyatakan keinginannya pensiun di Milan. “Saya merasa sangat bahagia. Saya telah menunggu hari ini. Sekarang saya memiliki satu tahun lagi, dan itu yang terpenting, dan itu yang paling penting,” katanya.

Ibrahimovic juga berkata, berada di Milan seperti berada di rumah sendiri. “Saya merasa sangat baik tentang bagaimana klub membuat saya merasa, semua orang yang bekerja di sana, rekan kerja, pelatih, penggemar yang sangat saya rindukan di stadion. Ini seperti rumah. Jika saya bisa bertahan seumur hidup, saya akan tinggal,” tutur mantan pemain Barcelona, PSG, dan Manchester United.

Pemain yang pernah juga merumput di Liga Amerika bersama LA Galaxy ini memberikan pujian untuk pelatih Stefano Pioli. Menurutnya, bekerja sama dengan Pioli sangat luar biasa karena spirit dan ambisinya melihat Milan bisa terus berkembang.

“Bekerja dengan Pioli sangat mudah. Dia memiliki mentalitas yang tepat. Setiap hari dia memiliki energi yang mengubah tim dan dia menginginkan yang terbaik dari kami,” tutur eks pemain Inter Milan tersebut.

Sekadar diketahui, AC Milan adalah klub yang paling sering dimainkan Zlatan di Italia. Dia telah mencetak 84 gol dalam 130 penampilan bersama Rossoneri. (#)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button