Teknologi Sombere Smart City Buat Makassar Raih Juara Stan Terbaik ISCF dan Expo 2021

Baaca.id, YOGYAKARTA — Turut berpartisipasi di Indonesia Smart City Forum (ISCF) dan Expo 2021, stan Pemkot Makassar memancing banyak pengunjung.

Olehnya itu, pemkot di bawah kepemimpinan Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan itu sukses menggondol Juara I kategori stan terbaik di ajang yang berlangsung di The Rich Hotel, Yogyakarta.

Torehan membanggakan itu kembali tercatat setelah dua tahun vakum menerima penghargaan pada kegiatan yang merupakan agenda Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI) tersebut.

“Alhamdulillah kita mendapatkan terbaik satu kategori stand terbaik. Dan hari ini kita kembali meraihnya setelah beberapa tahun kota Makassar tidak pernah lagi mendapatkannya,” ungkap Danny – sapaan Moh Ramdhan Pomanto, Jumat (15/10/2021).

Di ISCF dan Expo 2021, stan Pemkot Makassar dinilai sebagai stand yang paling total dalam menjual program dan memperkenalkan seluruh inovasi. Juga paling futuristik.

Mulai dari perkenalan inovasi masa kini dan masa mendatang, perkenalan sejarah yang dikemas ke dalam teknologi Sombere Smart City.

Total poin yang diperoleh Pemkot Makassar yakni 2.925 Poin. Sementara, terbaik kedua memperoleh point sebanyak 2.785 poin. (*)



Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button