Telah Terbit, Perangko Bergambar Jokowi Divaksin

Representasikan Kesigapan Indonesia Perangi Covid-19

Baaca.id, JAKARTA — Perangko bergambar Presiden RI, Joko Widodo (Jokowi) divaksin Covid-19 telah hadir. Diluncurkan Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemenkominfo).

Tampak dalam perangko seri vaksinasi Covid-19 itu, Jokowi mengenakan kemeja warna putih lengkap dengan masker sedang disuntik vaksin Covid-19.

“Peluncuran seri perangko ini merepresentasikan Indonesia sebagai negara yang ingin cepat dan sigap memerangi pandemi Covid-19 melalui vaksinasi Covid-19 untuk masyarakat agar dapat mencapai kekebalan kelompok,” terang Menteri Komunikasi dan Informatika Johnny G Plate saat peluncuran di Istana Negara Jakarta, Jumat (26/2/2021).

Guna lebih menarik, perangko yang diterbitkan Kemenkominfo dilakukan secara digital. Dengan metode barcode. “Dengan dilengkapi fitur pada perangko agar menjadi lebih detail dan menarik,” akunya.

Perangko seri vaksinasi Covid-19 tersebut beredar dengan dua warna. Yakni merah dan biru. Selain bergambar Presiden Jokowi sedang divakin, juga tertera tulisan Vaksinasi Covid-19 #VaksinAmandanHalal. (*)



Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button