Telkomsel Berikan Fasilitas Internet Gratis untuk Jurnalis

Baaca.id, MAMUJU — Telkomsel menunjukkan rasa kepeduliannya terhadap korban bencana gempa bumi yang terjadi di Sulawesi Barat, beberapa waktu lalu. Mereka memberikan bantuan fasilitas internet gratis kepada jurnalis yang berada di Kabupaten Mamuju.

Vice President Consumer Sales Area Papua, Maluku, Sulawesi, dan Kalimantan PT. Telkomsel, Agustiyono mengatakan, pihaknya menyerahkan bantuan dukungan jaringan internet gratis berupa mode portaibel. Ini merupakan produk terbaru Telkomsel yang diberi nama Orbit.

“Fasilitas internet ini memilik 1.000 giga data. Ini merupakan dukungan kami kepada teman-teman jurnalis dalam bekerja untuk memberikan infomasi kepada masyarakat,” ucapnya.

Agustiyono berharap, jurnalis di Mamuju tetap semangat dalam memberikan infomasi kepada masyarakat. “Tetap berkarya dan tetap semangat,” pesannya.

Selain fasilitas internet gratis, Telkomsel juga memberikan bantuan berupa mi instan, snack, dan terpal. Bantuan tersebut diserahkan di Posko Jurnalis, Jalan Andi Makkasau, Kelurahan Karema, Kabupaten Mamuju, Sulbar. (syarif)



Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button