Tendangan Danny Resmi Buka Liga Futsal IKA Smansa Makassar

Baaca.id, MAKASSAR — Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto resmi membuka turnamen futsal yang digelar oleh Ikatan Alumni (IKA) SMAN 1 (Smansa) Makassar, Sabtu (10/4/2021).

Pada kegiatan yang dilaksanakan di Solmet Futsal dan Sport Center, itu, wali kota yang akrab disapa Danny itu berkesempatan menendang bola sebagai simbol bahwa kegiatan tersebut resmi telah dibuka.

“Berada di lapangan ini seakan mengingatkan saya beberapa tahun silam,” aku Danny.

Danny merupakan angkatan 81 di Smansa Makassar. Wali kota yang baru menjabat sebulan lebih itu mengatakan, kegiatan futsal merupakan ajang silaturahmi bersama teman-teman angkatanya. Ia turut senang bisa berkumpul dengan teman-teman lamanya.

“Sekarang bertemu dengan teman angkatan dan juga adik angkatan serasa menjadi temu kangen saat jaman sekolah,” sebut Danny.

Orang dengan jargon anak lorong itu bilang, kegiatan futsal yang digelar oleh IKA Smansa, bukanlah ajang untuk mencari juara.

Melainkan, kata dia, yang terpenting adalah nostalgia. Kegiatan tersebut, sambung dia, harus bisa mejadi ajang melepas kerinduan terhadap masa-masa putih abu-abu.

“Kita ini memang ada perlombaan antar angkatan,tapi bukan berarti harus mengejar juara. Yang utama adalah kita bisa kumpul bersama dan saling melepas kerinduan jaman putih abu-abu,” pungkasnya.

Sebegaimana diketahui, Liga Futsal Seri II IKA Smansa Makassar yang di helat 10-11 April 2021 mengambil tema “menjunjung sportifitas demi terciptanya silaturahmi antar alumni”. Kebanyakan yang ikut dalam kegiatan tersebut ialah angkatan 81 hingga 89. (efrat)

Related Articles

Back to top button