Terima Bintara Baru,Danyon C Pelopor Siap Implementasikan Bhakti Brimob Untuk Masyarakat

Baaca.id, BONE — Setelah menyelesaikan pendidikan di lembaga pendidikan Polri, setiap personel Bintara remaja akan melewati tahap pembinaan tradisi ( Bintra ) pada kesatuan tempat mereka ditugaskan.

Pembinaan tradisi ini dimaksudkan agar setiap anggota Polri yang baru dilantik akan memasuki kesatuan yang baru sekiranya menyesuaikan diri baik dalam hal sikap maupun kemampuan- kemampuan yang ada di kesatuan tersebut.

Untuk itu Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel menggelar upacara pembukaan pembinaan tradisi anggota remaja Batalyon C Pelopor yang dipimpin langsung oleh Komandan Batalyon Brimob Bone Kompol Nur Icshan Selasa 8/6/2021.

Saat menjadi inspektur upacara dalam kegiatan ini, Danyon C Pelopor berpesan kepada personel remaja yang akan menjalani pembinaan tradisi untuk mengikuti kegiatan tersebut dengan semangat dan ikhlas.

“Jadi saya harap kepada personel Bintara remaja untuk mengikuti kegiatan ini fokus dengan penuh semangat dan ikhlas serta siap mengimplementasikan bhakti Brimob untuk masyarakat,”ujarnya.

Ichsan juga menambahkan bahwa proses pembinaan tradisi terhadap personel remaja Batalyon C Pelopor ini akan dilaksanakan selama 1 bulan penuh.

“Untuk bagi para pembina saya berharap adik-adik ini dibimbing dengan baik agar mereka cepat menyesuaikan diri dengan kegiatan di Batalyon C Pelopor,” tambah Kompol Nur Icshan.(Far)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button