Terima Vaksinasi Kedua, Danyon C Brimob Bone Mengaku Tak Rasakan Efek Samping

Baaca.id, BONE — Komandan Batalyon (Danyon) C Brimob Bone, Kompol Nur Ichsan kembali mendapatkan vaksinasi tahap kedua di Gedung Latea Riduni, Rabu (17/2/2021). Dia menerima vaksin bersama unsur Forkopimda Bone.

Dalam kegiatan vaksinasi Covid-19 tahap kedua ini, peserta tetap harus menjalani beberapa tahapan pendataan dan screening kesehatan seperti yang dilaksanakan pada vaksinasi sebelumnya. Sama halnya dengan peserta lainnya, Kompol Nur Ichsan yang telah menerima vaksin pada tahap pertama kembali mendapatkan vaksinasi Covid 19 pada tahap kedua ini setelah dinyatakan lolos screening.

Setelah menerima suntikan vaksin Covid-19, Kompol Nur Ichsan mengaku tidak merasakan efek samping dari vaksin. Malah, pimpinan Brimob Bone ini tambah merasa fit dan bugar setelah menerima vaksin.

“Jadi saya berharap kepada seluruh masyarakat untuk tidak perlu takut menerima vaksin karena vaksin Covid-19 ini aman dan tentunya halal,” ujar Kompol Nur Ichsan.

Dalam kesempatan ini juga, Kompol Nur Ichsan mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat untuk mendukung upaya pemerintah dalam mengakhiri pandemi Covid-19 dengan tidak takut untuk mengikuti vaksinasi Covid-19.

“Sebagai wujud dari Bhakti Brimob untuk Masyarakat, saya telah mengikuti vaksinasi Covid-19 sebanyak dua kali. Hal ini saya lakukan untuk mengedukasi dan menginformasikan kepada masyarakat bahwa vaksin Covid-19 itu aman,” imbuh Kompol Nur Ichsan. (farhan)



Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button