Terkait Dugaan Pencemaran Nama Baik, Nikita Mirzani: Ini Kasus Sepele

 

Baaca.id, JAKARTA — Artis segudang sensasi, Nikita Mirzani kembali tersandung masalah hukum. Teranyar, terkait dugaan pencemaran nama baik.

Menanggapi perkara yang dilaporkan seseorang bernama Adam Malik tersebut, Nikita Mirzani menyatakan, tidak perlu membesar-besarkan kasus yang mengaitkan dirinya tersebut.

Ia bahkan dikabarkan mangkir dari pangggilan pihak Polres Demak yang menangani kasus dugaan pencemaran nama baik yang menderanya.

“Ini kasus sepele remeh temeh hanya untuk kepuasan seseorang yang mungkin sakit hati, merasa kalau mantan suaminya saya ambil. Padahal kan sudah jelas, mantan suami,” ujarnya.

Sejumlah media daring nasional menyebut ibu tiga anak ini mangkir dari panggilan Polres Demak. Kini, Nikita Mirzani buka suara soal dugaan pencemaran nama baik yang menghantamnya.

Nikita Mirzani mengaku tak kenal dengan oknum yang merasa bekas suaminya direnggut. Merespons pemanggilan ini, pelantun “Nikita Geng” meminta masyarakat menggunakan akal sehat.

“Bagaimana ceritanya seorang Nikita Mirzani bisa berpacaran dengan orang yang ada di dalam penjara, itu dulu dijawab. Pegangan tangan enggak bisa, komunikasi enggak bisa, apalagi ciuman?” ujarnya.

Nikita Mirzani bahkan menantang, penjemputan dirinya harus dilakukan dengan menggunakan pesawar jet pribadi.

“Jemput dong gue pakai private jet. Mantan manajer gue saja bisa kok pakai private jetnya dia masa gue enggak?” tegas Nikita

Jika terus mangkir dari panggilan, bukan tidak mungkin Nikita Mirzani akan dijemput paksa. Rupanya, artis kelahiran Jakarta, 17 Maret 1986, santai dan siap mental bila dijemput aparat.



Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button