Terkait Izin Digulirnya Liga 1 2021, PSM Tunggu Hasil Kongres PSSI

Baaca.id, MAKASSAR — Menurut kabar yang beredar, izin bergulirnya Liga 1 2021 akan keluar pekan ini. Polri bakal mengeluarkan surat izin keramaian, besok, Kamis (27/5/2021).

Terkait hal itu, CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin masih enggan berspekulasi. Dia lebih memilih menanti hasil keputusan Kongres Tahunan PSSI yang dijadwalkan pada Sabtu (29/52021) mendatang.

“Kita tunggu kongres seperti apa nanti liganya. Seluruh keputusan diputuskan di kongres,” kata Appi–sapaan akrab Munafri Arifuddin, Selasa (25/5/2021).

Appi mengatakan, apabila sudah ada kepastian resmi, dia bakal mengumpulkan kembali pasukan Juku Eja untuk berlatih bersama. Sekadar diketahui, PSM hingga saat ini menjadi salah satunya tim Liga 1 bersama Persela Lamongan yang belum menggelar latihan pasca libur lebaran.

Sementara itu, Kapten PSM Makassar Zulkifli Syukur mengaku senang mendengar kabar Polri akan keluarkan surat izin keramaian. Dia berharap regulasi terkait penonton ada kejelasan.

“Kita kan belum tahu apa penonton dibolehkan atau tidak dengan jumlah terbatas. Yang penting seluruh suporter bisa mematuhi segala aturan yang sudah PSSI dan Polri tetapkan,” tutur pemain kelahiran Makassar, 3 Mei 1984 ini.

Sebelumnya, Polri memastikan akan mengeluarkan surat izin keramaian Liga 1 dan Liga 2 2021 pada 27 Mei 2021. Hal itu diungkapkan Asisten Operasi (Asops), Irjen Pol Imam Sugianto, seusai rapat koordinasi yang membahas Liga 1 dan Liga 2.

Rapat koordinasi dihadiri Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Zainudin Amali, PSSI, dan PT Liga Indonesia Baru (LIB). (#)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button