Terpilih Jadi Ketua Kwarcab Pramuka Maros, Suhartina Siap Pertahankan Prestasi yang Sudah Diraih

Baaca.id, MAROS – Wakil Bupati Maros, Suhartina Bohari terpilih menjadi Ketua Kwarcab Pramuka Kabupaten Maros dalam pelaksanaan Musyawarah Cabang (Muscab) Gerakan Pramuka Maros di ruang pola Kantor Bupati Maros, Sabtu (3/4/2021). Suhartina terpilih secara aklamasi.

Setelah terpilih, dia berjanji akan membangkitkan semangat baru bagi gerakan peramuka di Kabupaten Maros. Dia juga berjanji juga akan mempertahankan torehan prestasi yang dicapai oleh pengurus terdahulu.

“Suatu kehormatan bagi saya dipercayakan memimpin Pramuka Maros hingga lima tahun ke depan. Saya berjanji tidak akan mengecewakan kakak-kakak semua,” kata Suhartina yang disambut riuh tepuk tangan peserta Muscab.

“Di kepengurusan sebelumnya, begitu banyak prestasi yang berhasil ditorehkan. Itu menjadi tantangan tersendiri bagi saya untuk melakukan yang lebih baik lagi. Kalau tidak, minimal saya mempertahankan,” tambahnya.

Terkait hal pendanaan, Suhartina mengemukakan akan mensupport dan memperjuangkan pendanaan gerakan pramuka di Kabupaten Maros. “Soal pendanaan, pasti akan diperjuangkan secara profesional,” ungkapnya.

Sementara itu, Bupati Maros, AS Chaidir Syam berharap agar semua anggota pramuka ikut berkorban membesarkan gerakan pramuka di Kabupaten Maros.

“Semua anggota pramuka Kwarcab Maros harus berkorban membesarkan gerakan pramuka di Maros. Insyaallah,  saya bersama ibu wakil bupati, Hj Suhartina Bohari akan terus memberikan support,” ungkap Chaidir.

Pembukaan Muscab Gerakan Pramuka Kabupaten Maros turut dihadiri Ketua Harian Kwarda Pramuka Sulsel, Haris Yasin Limpo. Pelaksanaan Muscab dengan agenda pemilihan ketua berlangsung lancar tanpa adanya kendala yang berarti. (*)

Related Articles

Back to top button