Terpilih Pimpin IPM Sulsel, Fepi: Kita akan Mandiri dan Adaptif

Baaca.id, MAKASSAR – Muhammad Fepi terpilih menjadi Ketua Umum Pimpinan Wilayah Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM) Sulawesi Selatan periode 2020 – 2022. Fepi berjanji membawa IPM lebih mandiri dan adaptif.

Fepi terpilih pada Musyawarah Wilayah (Musywil) IPM Sulsel dengan tema “Transformasi Gerakaan, IPM Sulsel Adaptif” di Kabupaten Sidrap, 24 – 27 September 2021.

Fepi menyampaikan terima kasih kepada seluruh kader IPM se Sulsel atas amanah dan kepercayaannya yang diberikan kepadanya. Ia mengaku akan bergandengan membawa IPM Sulawesi Selatan lebih progresif dan adaptif dari segala kondisi yang ada.

“Kami percaya dengan kekuatan bersama, IPM Sulsel akan lebih baik, dengan cara menarik representatif PD IPM se-Sulsel naik ke Pimpinan Wilayah, dan itu insyallah kami akan lakukan,” ungkap Muhammad Fepi saat dihubungi, Senin (27/9/2021).

Lanjut mahasiswa UIN Alauddin Makassar ini menyampaikan bahwa visi misi ke depan adalah melakukan penguatan dan peningkatan kapasitas keilmuan.

“Secara keseluruhan visi kami, IPM harus terus melakukan sinergitas peningkatan nilai keimanan dan nilai keilmuan pimpinan, guna menguatkan komitmen, konsistensi dan harmonisasi menebar kebermanfaatan bagi kepentingan para pelajar secara umumnya dalam bingkai pelajar berkemajuan,” tambahnya.

Selain itu, pihaknya pula berharap IPM Sulsel mampu lebih dewasa menyikapi kontestasi dalam sebuah musyawarah, dengan menguatkan solidaritas dan soliditas IPM Sulsel.

“Contohnya tertib konstitusi tidak sedikit-sedikit melapor ke ayahanda, padahal masih mampu di selesaikan secara internal, atau dengan menerima semua hasil keputusan dengan baik, tidak seperti PP IPM,” tutupnya.



Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button