Terpuruk di Liga Champions, Milan Berjaya di Serie A

Baaca.id, MILAN — Hasil berbeda diraih AC Milan di dua kompetisi yang mereka ikuti. Di Liga Champions, Rossoneri terpuruk, namun di Serie A Italia, mereka berjaya.

Diketahui, dari tiga pertandingan penyisihan grup yang dilakoni Milan di Liga Champions, semuanya berakhir dengan kekalahan. Kini, mereka berada di urutan terakhir grup B yang diisi Liverpool, Atletico Madrid, dan Porto.

Berbeda di Liga Champions, Milan malah berjaya di Serie A Italia. Dalam 10 pertandingan, Milan belum terkalahkan. Mereka meraih 9 kemenangan dan sekali seri. Bahkan, peraih 18 scudetto ini bertengger di puncak klasemen dengan poin 28.

Teranyar, mereka membukukan kemenangan tipis 1-0 atas Torino di pekan ke-10 Serie A. Gol tunggal pada pertandingan yang berlangsung di San Siro, Rabu (27/10/2021) dini hari itu dicetak Olivier Giroud.

Setelah pertandingan, Pelatih Milan, Stefano Pioli mengaku jika dirinya tahu ini akan menjadi pertandingan yang rumit. Dia memang mengharapkan pertandingan seperti itu.

“Saya merasa sulit untuk berbicara tentang performa tim yang berfluktuasi. Mungkin ada penderitaan dari waktu ke waktu. Ketika Anda tidak kebobolan gol, lebih mudah untuk memenangkan pertandingan. Pekerjaan yang dilakukan para penyerang juga penting. Saya bangga dengan ujian para pemain,” ujar Pioli.

Hal yang sama diucapkan kiper Milan, Ciprian Tatarusanu. Kepada Milan TV di mengaku kalau pertandingan melawan Torino itu adalah pertandingan yang sulit. “Namun kami mencetak gol, kami berjuang dan kami menang,” katanya. (#)



Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button